Kamis, 12 Agustus 2010

(UFO REPLAY) Minho SHINee "rahsia tinggiku ....."


 100811 UFO Replies:
[Fan] antara Kyuhyun oppa dan Changmin oppa, siapa yang akan menang?
[Minho] Er..aku..^^ karena aku maknae~
[Fan] Minho ah~~~~ aku harus seperti ini ^^
[Minho] Mm~ aku membalas seperti ini ^^
[Fan] Minho oppa~ aku bermain sepakbola untuk pertemuan olahragaku. apakah aku harus menendang bolanya agar terlempar sangat jauh?
[Minho] lihat bolanya dengan hati-hati, tujukan dengan benar sebelum kau menendang! bolanya akan terbang sangat jauh~ heh
[Fan] Minho ah~ beritahukan rahasiamu padaku agar cepat tinggi..kamu jangan tumbuh tinggi dengan diam-diam! ayo tumbuh tinggi bersama-sama dengan noona ^^
[Minho] makan dengan baik dan tidur dengan baik
[Fan] Onew Jonghyun Key Minho Taemin, setiap orang menunggu untuk menonton Nigth Star kan?
[Minho] tentu saja! heh. semuanya juga kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar