Kamis, 24 Februari 2011

[IndoTrans] Taeyeon - I love U



Romanzi :
Seuhjyeo ganayo?
uri ui sarangeun
gaseum apeun chueokingayo
dora seonehyo
geudae ui maeumeun
nunmulrodo japeulsun eobnayo?
My Love~ Saranghaeyo Saranghaeyo
geudae deulgo itnyayo?
My Love~ itji marayo
ji uji marayo
uri ui sarangeul
na ui nunmuli
geudaen bo inayo
harujongil geuriwo hapnida
gaseum ddeolrideon
geudae ipmachumdo
ijeneun chueoki dwitnabwayo
My Love~ Saranghaeyo Saranghaeyo
geudae deulgo itnyayo?
My Love~ itji marayo
ji uji marayo uri ui sarangeul
maeil nan geuri umsok eh
harueul beotineunde
geudaen eo dinayo
naega mianhaeyo
mianhaeyo geudae itjimothaeseo
My Love ~ dulawachwoyo
ddeonaji marayo
nae gyeolehseo jebal




Indo Translate : 

apakah itu meninggal dunia ?
apakah cinta kita
sebuah ingatan yang memilukan
kau mengubahnya kembali,
bhakan tidak cukup dengan air mata
untuk menahanmu

My love ~ aku mencintaimu,aku mencintaimu
apakah kau mendengarnya ?
My love ~ tolong jangan lupakan
tolong jangan hapus
cinta kita

apakah airmataku
terlihat olehmu ?
aku merindukanmu sepanjang hari
bahakan ciuman
yang membuat hatiku berdetak cepat
sepertinya menjadi kenangan saat ini

(*)

setiap hari cintaku dalam kerinduan
aku hidup dengan kerinduan
tapi, dimana kau ?
aku minta maaf
aku minta maah karena aku tidak bisa melupakanmu
My love ~ tolong kembali
tolong jangan pergi dariku





Tidak ada komentar:

Posting Komentar